Home / Kanal Daerah / JALAN ALTERNATIF SINGOSARI – BATU

JALAN ALTERNATIF SINGOSARI – BATU

28Malang – Jalan merupakan Infrastruktur yang sangan penting dan diperlukan semua warga yang melintas apa lagi jalan Alternatif seperti di Desa Purwoasri Kecamatan singosari yang merupakan jalan Alternatif singosari – Batu. Dengan keadaan yang seperti ini sangat mengangu perjalanan khususnya pejalan dari luar Singosari yang akan menuju kota Batu. Jalan yang mengalami kerusakan dan berlubang sepanjang kurang lebih 650 M, jalan tersebut setiap malam minggu atau liburan banyak dipilih oleh pengguna jalan karena sangat dekat dengan kota Batu dan jalan alternatif yang cepat.

Saat di wawancari awak media kepala Desa Purwoasri Farid Harja mengungkapkan bahwa jalan di desanya ini mengalami kerusakan sudah lama apa lagi jalan ini dijadikan sebagai jalan alternatif ke kota batu dengan keadaan seperti ini sangat menggangu penguna jalan.

Menurut warga sekitar jalan ini sering di ambil penguna jalan sebagai alternatif untuk menuju kota Batu dikarenakan jalan utama yang sering terkena macet dan memotong kompas menuju kota batu.

Untuk itu warga berharap agar jalan segera di berbaiki atau di salop agar penguna jalan merasa nyaman, tidak terganggu dan tidak ada korban akibat jalan rusak dan berlubang.

Harapan kepala desa juga agar jalan segera Direalisasi dan segera mendapat perawatan dari Dinas terkait” Ungkap Farid .

About admin

Check Also

MISKINKAN KORUPTOR UNTUK EFEK JERA

BeritaAntara.com, MALANG,-Menanggapi maraknya korupsi dan korupsi berjamaah DPRD Kota Malang akhir akhir ini membuat publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *