Home / Kanal Daerah / HADAPI PILKADA 2018 GERINDRA KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

HADAPI PILKADA 2018 GERINDRA KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

mor1
Team 11 Partai Gerindra Kota Malang sedang rapat membahas pilkada 2018 (22/06/17)

Gerindra Kota Malang menggelar konsolidasi internal pada 22 juni 2017 bertempat di RM.Ringin Asri, Soekarno Hatta Kota Malang.
Konsolidasi untuk menghadapi pilkada 2018 ini di ikuti oleh semua pengurus, sayap dan seluruh kader Gerindra kota Malang

Agenda ini berlangsung kompak, meriah penuh semangat di barengi dengan yel yel khas partai gerindra.

Anggota DPR RI Dapil Malang Raya Moreno Soeprapto memimpin langsung kegiatan ini dengan penuh semangat memaparkan kesiapan partai dalam menyongsong pilkada 2018.
Dalam acara malam ini di sepakati gerindra kota malang membentuk team 11 untuk menghadapi pilkada Kota Malang.

“Team yang terdiri dari unsur pengurus dan sayap partai ini  akan mecari dan menyaring calon yang akan di bawa ke DPP untuk di usung sebagai figur  paling layak di usung partai dalam pilkada 2018″ Tandas Moreno Soeprapto.

Menurut, Slamet Anggota team 11 dan Juga Ketua Fraksi Gerindra Kota Malang kader internal akan di prioritaskan untuk maju dalam pilkada 2018 ini. Dalam pilkada Kota Malang sebelumnya kita sudah terbukti berhasil memenangkan calon yang kita usung” Tandas Slamet.

Langkah cepat membentuk team 11 dengan melibatkan semua elemen partai dan sayap ini kami ambil mengingat persiapan pilkada yang sudah begitu dekat.

Dengan team ini di harapkan roda organisasi tidak mengalami kefakuman dan stagnan sehingga partai bisa maksimal dalam kompetisi menghadapi pilkada 2018.

Di tempat yang sama Arina, Anggota team 11 dari elemen sayap menandaskan, jakarta efec akan berpengaruh di pilkada kota Malang ini.
“Melihat semangat dan kesolidan kader malam ini Insya Allah partai gerindra akan dapat berbuat banyak dalam pilkada 2018 ini” Pungkas ketua Kesira ini.

About admin

Check Also

NASDEM KOTA MALANG PANASI MESIN PARTAI

Malang- Sekretaris DPD Partai NASDEM Kota Malang DR.BAMBANG SURYANTO telah siap memanasi mesin partainya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *