Home / Nasional / GERAKAN 150 RIBU MASKER DAN PERESMIAN 3 SPAM OLEH BUPATI MALANG

GERAKAN 150 RIBU MASKER DAN PERESMIAN 3 SPAM OLEH BUPATI MALANG

Beritaantara.com-Malang : Perumda Tirta Kanjuruhan gelar kegiatan memperingati Tahun Baru Islam ini membagikan 150 Ribu masker sekaligus meresmikan mesjid Salsabila, dan 3 (Tiga) SPAM. Rabu (19/08/2020)

Acara Peresmian Pembangunan 3 (Tiga) Sistem Penyediaan Air Minum atau SPAM Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruan Kabupaten Malang Tersebut Langsung Di Resmikan Oleh Bapak Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M . Titik SPAM tersebut Berada Di Mata Air Wendit Kecamatan Pakis; Desa Kebunagung Kecamatan Pakisaji; Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur.

 

Untuk Mata Air Wendit Memiliki Kapasitas 120 Liter Perdetik, Sedangkan Untuk SPAM kebonagung Memiliki Kapasitas 20 Liter Perdetik, Dan yang Terakhir Untuk SPAM Rejoyoso Berkapasitas 5 Liter Perdetik.

” Nanti Untuk Peningkatan Pelayanan Publik tentang kebutuhan air minum. Kita berharap Perumda Tirta Kanjuruan terus meningkatkan pelayanan dan pengadaan air bersih serta sambungan Rumah Semakin Banyak ,” ucap Sanusi Bupati Malangusai peringatan tahun baru islam 1 muharram di kantor Perumda tirta kanjuruan .

Selain Pembangunan 3 (Tiga) SPAM, sebagai bentuk komitmen Perumda Tirta Kanjuruan Kepada Masyarakat, Perisahaan Air Minum ini Langsung Meluncurkan Gerakan 150 Ribu Masker.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Samsul Hadi mengatakan, perusahaan yang ia pimpin berupaya memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat Kabupaten Malang. Terutama di tengah pandemi coronavirus disease 2019 atau Covid-19.
Program pembagian 150 ribu masker misalnya.

“Sampai hari ini yang sudah tersalurkan sebanyak 15 ribu masker, kami juga melaksanakan beberapa program sosial seperti subsidi bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, bantuan beras dan sembako bahi warga yang tinggal di sekitar sumber mata air,” kata samsul hadi

Gerakan 150 Ribu Masker ini Sendiri, Perumda Tirta Kanjuruan memiliki sasarat tepat yakni Pondok Pesantren, Pelanggan, dan Masyarakat Umum. (Nadya)

About admin

Check Also

AKSI TOLAK UU OMNIBUS LAW, GEDUNG DPRD KOTA MALANG MENJADI SASARAN RATUSAN DEMONSTRAN

Malang, BeritaAntara.com – Kali ini Gedung DPRD Kota Malang menjadi sasaran amukan ratusan demonstran yang …