Home / Ekonomi / DPD IWOI Malang Raya Bagikan 500an Takjil gratis

DPD IWOI Malang Raya Bagikan 500an Takjil gratis

Malang,Berita antara.com, — DPD IWO Indonesia Malang Raya melaksanakan bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Rumah Makan Kertanegara di Jl. Kertanegara No. 1 Malang. Sabtu, (6/4/2024)

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut didukung seluruh anggota dan DPD pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Malang Raya, tentusaja Indra Setiyadi selaku pembina turut ambil bagian dan bahkan memberikan bantuan ratusan paket takjil gratis untuk masyarakat.

Indra Setiyadi selaku Owner Rumah Makan Kertanegara di Jalan Kertanegara No. 1 Malang telah memberikan bantua ratusan paket takjil gratis wujudkan rasa gotong royong ditambah paketan gotong royong dari anggota dan pengurus lainnya.

Ia lakukan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya bersama DPD IWOI Malang Raya dan kepada masyarakat, khususnya yang melintas di Jalan Kertanegara Malang.

Saat di temui langsung di Restaurannya oleh awak media beliau menyampaikan dengan rasa syukur dan memberikan dukungan kegiatan tersebut khususnya di Bulan Ramadhan ini.

Selanjutnya, Yuni Ektanta, Ketua DPD IWOI Malang Raya menyampaikan juga rasa syukur bahwa rekan-rekan wartawan online Malang Raya yang tergabung dalam organisasi IWOI Malang Raya telah menyampaikan bahwa ada 500an lebih paket takjil gratis.

“Kami dari keluarga IWOI Malang Raya telah membagikan sebanyak 500 pcs ta’jil gratis kepada para pengguna jalan, ojol, kaum duafa, tukang becak dan masyarakat yang melintas di jalan Kertanegara,” tutur Yuni Etanta.

“Semua ini berkat kerja sama seluruh anggota DPD IWOI Malang Raya yang dengan ikhlas menyisihkan rejekinya untuk kegiatan ini. Dan kegiatan ini sebenarnya sebagian kecil dari program DPD IWOI Malang Raya, selanjutnya kita akan selalu mengadakan kegiatan sosial lain yang bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya

(Yan/Putra)

About Nadya Admin

Check Also

Aston Mojokerto Mengulang Kesuksesan Paket Berbuka Puasa Dengan Tema “Ramadhan’ Vaganza”

MOJOKERTO,BeritaAntara.com – Setelah sukses dengan Paket Berbuka Puasa dengan tema Mozaik Ramadan di tahun pertama …