Home / Business / Cafe Tumpak Watu Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima

Cafe Tumpak Watu Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima

Malang,BeritaAntara.com | Jika anda berkunjung ke kabupaten Malang, jangan melewatkan berkunjung ke Cafe Tumpak Watu yang punya nuasana bikin betah dan ingin berlama lama menikmati pemandangan di sekitar cafe ini.

 

Cafe Tumpak Watu berada di kaki Gunung Arjuno.Jadi tidak heran kalau udara dan pemandangan pegunungan sangat memanjakan kamu di sana.

Cafe tumpak Watu yang pembangunan nya baru 30%an dari keseluruhan luas wilayah cafe dan baru resmi di buka untuk umum pada 13/02/2022 kemaren antusia pengunjung sudah banyak yang datang baik dari wilayah malang sendiri maupun yang dari luar kota malang baik dari kalangan kawula muda mudi maupun yang sudah berkeluarga.

 

para pengunjung juga disarankan untuk menggunakan pakaian hangat jika mau berkunjung ke sana pada sore / malam hari agar tetap nyaman saat berlama-lama di cafe.

Cafe Tumpak Watu kini jadi salah satu tempat incaran untuk menghabiskan akhir pekan bersama pasangan maupun keluarga tercinta.

 

Lokasinya yang berada di perbatasan kecamatan singosari dan kecamatan lawang, Kabupaten Malang,Cafe Tumpak Watu menawarkan berbagai keunikan yang bukan hanya soal geografis semata,kerukunan antar pegawai, serta tidak meninggalkan cara serta alat masak tradisional dan juga pemandangan yang indah tentu nya.

 

kabupaten malang memang dikenal sebagai daerah wisata, yang tentu akan menambah keseruan saat mengunjungi Cafe & Resort Tumpak Watu.

 

Cafe ini berada di bawah lereng gunung arjuno, dengan semilir angin syahdu, tentu bisa ngopi santai di sini adalah sebuah keajaiban.

 

Saat hangatnya kopi dari cafe Tumpak Watu ini bertemu dengan pemandangan khas pegunungan yang sangat alami, pengunjung tentu bisa bermanja ria dan berfoto dengan pemandangan yang sangat menarik seperti yanfmg dinkatakan oleh owner sekaligus pengacara ini.

 

“Para pengunjung Bisa menikmati matahari terbit kalau datang pagi atau menginap di cafe & Resort Tumpak watu ini,bisa melihat gunung disekelilingnya, hamparan perkebunan teh, hingga hamparan sawah, bahkan pengunjung juga bisa merasakan dan menikmati Terapi ikan yang ada di area cafe ” kata Setyo edy selaku owner cafe Tumpak watu kepada awak media BeritaAntara.com Jum’at (22/04/2022).

 

Untuk menu yang di sediakan di Cafe Tumpak Watu ini sangatlah berfariasi dan harga nya pun sama dengan harga kaki lima tapi kwalitas & rasa tidak kalah dengan resto Bintang lima

 

Cafe Tumpak Watu menawarkan sensasi ngopi di atas bukit,

Selain itu, jika tak suka kopi, tersedia juga aneka minuman-minuman lain, seperti teh,susu jahe atau minuman rasa-rasa pun ada.

Cafe Tumpak Watu juga menyediakan aneka makanan berat, seperti nasi Bebek,Cumi,ayam bakar dan masih banyak lagi aneka cemilan seperti jagung bakar & pisang goreng dll

Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat dan tidak menguras kantong para pengunjungnya.

 

Cukup dengan puluhan ribu saja perut sudah kenyang dan mata terasa terpuaskan oleh pemandangan yang aduhai dan suasana pegunungan yang alami.

Tidak hanya itu, Cafe Tumpak watu juga menyewakan alat dan perlengkapan camping

 

Tenda Camping bisa dibuka d area cafe dan pengunjung pun akan dimanjakan dengan pamandangan malam syahdu dengan di iringi musik yang memanjakan telinga hingga para pengunjung yang menginap bisa menikmati matahari terbit dan kesejukan udara dikeesokan harinya.

 

Dengan cukup bayar Rp 50 ribu pengunjung sudah dapat camping di area Tumpak Watu.

 

Harga minumannya pun murah Meriah Cuma dengan Rp 10 Ribuan sudah dapat menikmati kopi den view yang sangat indah

Namun, Cafe Tumpak Watu memberlakukan perlakuan khusus bagi para rombongan maupun pengunjung biasa yang datang tempatnya.

seperti yang di ceritakan oleh salah satu pengunjung Cafe Tumoak Watu kepada awak media

Deni yang juga anggota dari TNI AD yang sedang bertugas di Yon Armed 1 Rocket singosari.

“Tempatnya sangat nyaman banget. Sangat direkomendasikan untuk kawula muda mudi yang pengen ngopi santai sambil menikmati pemandangan,tidak hanya itu Cafe Tumpak watu juga baik untuk bersantai bareng keluarga maupun teman kantor.” ujarnya.

 

“Harga nya pun relatif murah dan tidak menguras kantong,dengan harga murah kita sudah bisa menikmati menu yang tidak kalah dengan resto bintang lima.”pungkasnya

 

Selain itu, perjalanan kamu menuju lokasi Cafe bakalan sangat seru.

Sebab,kamu bisa menikmati pemandangan hamparan persawahan dan pegunungan yang memanjakan mata.

 

 

(Putra – Nadya)

About admin

Check Also

MUSYAWARAH KERJA NASIONAL DAN PELANTIKAN PENGURUS PUSAT HIMPUNAN PENGUSAHA NADHLIYIN DI JAKARTA

Jakarta, BeritaAntara.Com | Menyongsong kemajuan NU dan bangsa Indonesia pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Nadhliyin ( …