Home / Ekonomi / BAHAS KAMPUNG TANGGUH, KADES PAGER DAN POLSEK PURWOSARI CANGKRUK’AN

BAHAS KAMPUNG TANGGUH, KADES PAGER DAN POLSEK PURWOSARI CANGKRUK’AN

Pasuruan, BeritaAntara.com | Cangkruk’an antara Kapolsek Purwosari dengan Kepala Desa Pager serta Kepala Dusun Pager Wetan, dalam rangka mempersiapkan kesiapan Kampung Tangguh Semeru (KTS), Rabu (10/02/21) pukul 10:00 Wib.

Kampung Tangguh Semeru kali ini berbasis tanaman pokok yang bisa di manfaatkan atau kebutuhan sehari hari baik tanaman pangan, tanaman toga, maupun bunga dan sayuran.

Tampak hadir dalam kegiatan pembahasan kampung tangguh kali ini yaitu Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin, SPd. Kanit Intelkam, Polsek Purwosari Aiptu Sumarjono, SH. Kepala Desa Pager, Durajak dan Kepala Dusun Pager Wetan.

“Pembahasan pertemuan santai kali ini yaitu membahas terhadap penanganan masyarakat baik yang masih reaktif Maupun yang sudah positif terpapar virus Covid-19,” Kata Kapolsek Purwosari.

Terpilihnya Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan terlihat banyaknya edukasi soal tanaman baik tanaman pangan maupun tanaman boga.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Pager, menyampaikan terima kasih banyak atas kepercayaan dan perhatian kepada desanya sebagai Kampung Tangguh Semeru berbasis tanaman yang dapat memperbaiki dan neningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami akan bekerja keras dan semaksimal mungkin guna mewujudkan kampung tanggung yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.kita juga sangat berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan ke desa kami,” Ucap Durajak

Cangkruk’an santai berjalan dengan harmonis, dan penuh dengan kekompakan antara Kades dan Kapolsek terlihat dalam saling berkoordinasi dengan baik guna mewujudkan kampung tanggung sesuai dengan yang kita harapkan. (Putra_Nadya)

About nadya

Check Also

PANTANG SURUT MELAYANI

Minggu, 31 Januari 2021 RW. 17 Kel. Bunulrejo, Kec. Blimbing. Tetap semangat melayani warga dalam …