Home / Kanal Daerah / Awal September Gerindra membuka calon Walikota Malang

Awal September Gerindra membuka calon Walikota Malang

040414prabowoKOTA MALANG – Ingin menjadi bakal calon wali kota diusung oleh Gerindra? Silakan bersiap-siap. Karena terhitung mulai tanggal 1 September 2017, partai yang memiliki empat kursi di gedung DPRD Kota Malang ini bakal membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Partai yang berhasil Mochammad Anton menjadi Wali Kota Malang ini membuka pendaftran bakal calon kepala daerah kota Malang. ”Pendaftaran kami buka mulai Jumat (1/9) sampai Jumat (15/9) mendatang,” kata ketua Badan Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah Kota Malang, DPC Gerindra Kota Malang Didik Supriyanto, ST, M.Si, Kamis (31/8).

Sementara Babang Taufik salah satu Anggota badan seleksi kepala daerah menambahkan, Setelah pendaftaran ditutup, akan dilanjutkan pada tahapan beriukutnya. Yakni, pemetaan dan verifikasi calon kepala daerah yang berlangsung tanggal 16-30 September.

pada saat yang bersamaan juga akan digelar rakercabsus. “Bakal calon akan kami usulkan nanti pada 1-7 Oktober,” kata Teguh Anggota badan seleksi calon kepala daerah yang juga menjadi Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Malang ini.

usulan nama bakal calon itu akan diusulkan ke DPD dan DPP. (*)

About admin

Check Also

IKAPPI SIAP BEBASKAN LAHAN UNTUK BANGUN PASAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *