Home / Nasional / Tepis Rumor Barca, Dybala: Saya Bisa Main Bareng Messi di Timnas

Tepis Rumor Barca, Dybala: Saya Bisa Main Bareng Messi di Timnas

zzzTurin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, membantah keras rumor yang menghubung-hubungkannya dengan Barcelona. Dybala bahkan mengaku akan meneken kontrak baru.

Performa oke Dybala bersama Juve musim lalu dengan torehan 23 gol di seluruh kompetisi membuatnya jadi incaran banyak klub besar Eropa.

Salah satu yang ngebet mendatangkannya adalah Barca yang memang membutuhkan penyerang lagi untuk menjadi pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Pada akhirnya misi Los Cules itu gagal karena Dybala enggan pindah dari Juve dan klub Catalan tersebut malah mendatangkan Paco Alcacer.

Meski demikian, rumor seputar masa depan Dybala bakal terus bergulir. Apalagi Barca punya keuangan yang sehat sehingga bisa menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Apalagi godaan bermain bersama Messi bisa saja meluluhkan hati Dybala. Tapi, pemain 22 tahun itu membantah sekali lagi dirinya bakal pergi ke Barca.

Menurut Dybala, kesempatan main bareng Messi sudah didapat di timnas Argentina dan kini tinggal saatnya dia meneken kontrak baru bersama Juve.

“Saya selangkah lagi mendapat kontrak baru dari Juventus,” ujar Dybala di Soccerway.

“Yang media katakan soal Barcelona itu tidak masuk akal, selain karena bursa transfer sudah tutup,” sambungnya.

“Bermain bareng Messi adalah impian, yang mana saya bisa dapatkan di timnas Argentina,” tutupnya.

Nama Dybala masuk dalam skuat Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Sementara Messi harus absen lantaran cedera pangkal paha.

 

sumber: detik.com

About admin

Check Also

Kids Zaman Now Harus Menjadi Pelaku Persatuan Bangsa

Malang,- Hari Pahlawan yang selalu diperingati tiap 10 November harus dimaknai sesuai dengan perkembangan zaman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *