Home / Business / PERTANDINGAN AREMA INDONESIA SUKSES PANPEL UCAPKAN TERIMA KASIH

PERTANDINGAN AREMA INDONESIA SUKSES PANPEL UCAPKAN TERIMA KASIH

Laga Arema Indonesia di stadion Gajayana Malang

MALANG,– Arema Indonesia sukses menggelar pertandingan home friendly match Minggu (23/09/2018) di stadion Gajayana Malang. Tim kebanggaan arek Malang, Arema Indonesia menang dengan skor 3:1atas tamunya Perseta Tulungagung selection. Sementara dua gol tercipta di babak pertama, gol penutup dan balasan setelah turun minum.

PIhak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Arema Indonesia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak, Polresta Malang, Pemkot Malang, PMI Cabang Malang, sponsor pertandingan dan para supporter setia Arema yang telah turut memeriahkan dan support atas pertandingan ini.

“Tanpa kerjasama semua pihak tadi pertandingan ini tidak akan berhasil, kami ucapkan terimakasih juga kepada semuanya yang sudah berpartisipasi, termasuk kawan kawan media,” pungkas Ketua Didik Supriyanto.

Tak lupa Didik juga memberikan ucapan selamat kepada pemain Arema Indonesia yang telah mulai nampak kerjasama tim dan memenangkan pertandingan sore ini.
“Selamat juga pada tim tamu Perseta Tulungagung,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pertandingan sore ini, untuk menjaga kekompakan kedua tim, guna mempersiapkan laga kompetisi 2019. (Bs)

About admin

Check Also

CHUSNI MUBAROK SEBAGAI PEMATERI RAPAT AKBAR ISMEI JAWA TIMUR

BeritaAntara.Com, Malang,- Wasekjen Pengurus Pusat GP ANSOR, Chusni Mubarok, SH.,MM didapuk sebagai pembicara dalam seminar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *