Home / Fokus / KUNJUNGAN KOMISI C DPRD KOTA MALANG KE STIKES KEPANJEN.

KUNJUNGAN KOMISI C DPRD KOTA MALANG KE STIKES KEPANJEN.

Malang, BeritaAntara.com |Mempererat tali silahturahmi antara Yayasan Pemkab Malang Stikes kepanjen dengan Komisi C DPRD Kota malang pada tanggal 28 juni 2022 mengadakan kunjungan kerja di stikes kepanjen.

 

Dalam sambutannya ketua yayasan Stikes kepanjen menyampaikan bahwa, Stikes kepanjen adalah perguruan tinggi yang mengedapankan kompetensi dalam pembelajaran, terbukti lulusan stikes kepanjen dapat di terima dari di berbagai rumah sakit dan luar negeri.

 

Ketua Komisi C DPRD Kota Malang H. Fathul arifin menyampaikan dalam sambutannya. Mengucapkan terima kasih kepada Stikes kepanjen yang telah berjuang dalam rangka meningkatkan kompetensi SDM sehingga mampu masuk bursa kerja di luar negeri. Kunjungan yang melibatkan dari beberapa asosiasi kontraktor ini untuk saling bekerjasama. H. Fathul Arifin yang berasal dari Fraksi PKB ini juga menyampaikan bagi warga malangraya dapat melanjutkan kuliah di perguruan tinggi dapat melanjutkan di STIKES Kepanjen.

Wakil ketua 3 Stikes kepanjen Tri Nurhudi., S.Kep.,NS.,M.Kep. menyampaikan dalam sambutanya. Stikes kepanjen adalah berawal dari SPK yang di dirikan tahun 1985. Terus berkembang menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan tahun 2008 dengan 2 jurusan yaitu Sarjana Keperawatan dan Diploma Keperawatan. Untuk saat ini di stikes kepanjen memiliki 4 jurusan yaitu Sarjana Keperawatan, Sarjana Administrasi rumah sakit, Diploma keperawatan dan Profesi Ners.

 

Kunjungan komisi C DPRD kota malang ini di harapkan menjadi pemicu dalam pengembangan Stikes kepanjen, salah satu nya bagi pengusaha yang mau berinvestasi untuk membangun Asrama mahasiswa agar mahasiswa bisa belajar dengan tenang dan aman. (Red-Bs)

About admin

Check Also

Aksi Tanam pohon prajurit Yon armed 1 roket bersama KPH malang

Malang,BeritaAntara.com -Jajaran prajurit TNI di Yon armed 1 roket / AY/ 2 / 2 Kostrad …