Home / Advertorial / KOMITMEN PENGEMBANGAN DUNIA USAHA P2NU KABUPATEN MALANG JALIN MoU DENGAN KAMPUS

KOMITMEN PENGEMBANGAN DUNIA USAHA P2NU KABUPATEN MALANG JALIN MoU DENGAN KAMPUS

MALANG, -Pengusaha profesional NU (P2NU) Kabupaten Malang Gandeng Kampus Sekolah Tinggi Ilmu sosial dan politik “Waskita Dharma” Malang Kembangkan Usaha pada generasi muda lewat program university entreprenuer.

Ketua P2NU Kabupaten Malang Aji purnawarman, SH., M.Hum mengatakan salah satu langkah-langkah program P2NU nantinya bertransformasi menjadi laboratorium dan tempat praktek adik adik Mahasiswa. Pendidikan Usaha sejak dari bangku kuliah ini di harapkan akan mampu mendorong terciptanya generasi yang memiliki jiwa usaha.

“Langkah-langkah komprehensif yang akan dilakukan a.l menjalin MoU lintas instansi termasuk berbagai perguruan tinggi di Malang Raya,” katanya di Malang, Minggu(13/09/2020).

Selain itu di harapkan juga nanti para akademisi dari kampus akan semakin rajin untuk datang ke dunia usaha dalam rangka melakukan kajian dan penelitian di lapangan” Tandas pria yang biasa di panggil Gus Danang ini.

Para praktisi dunia usaha dari anggota P2NU juga bisa di undang ke kampus untuk berbagi pengalaman di dunia usaha.” Pungkasnya. (DS)

About didik

Check Also

GANDONGAN TAK KENAL LELAH MELAKUKAN TINDAKAN MENANGGULANGI COVID 19

Gandongan, pandanwangi, RW 9 RT 4. 26-9-2020 Tindakan pencegahan penyebaran virus covid 19. Warga RT …