Home / Advertorial / Gerbong Baru Pengurus Rayon, Rayon Al Fanani Lakukan Rapat Kerja

Gerbong Baru Pengurus Rayon, Rayon Al Fanani Lakukan Rapat Kerja

Beritaantara.com,-Malang,  Alfia.-* Kamis 03 Desember 2020, Setelah dilantik beberapa waktu yang lalu dengan tema Gerbong Baru Al Fanani: Gerakan Berbasis Intelektual akhirnya rapat kerja atau raker rayon Al Fanani Komisariat Unisma Malang dilaksanakan.

Bertempat di Sendi Coffe jl. Perum joyo grand Kecamatan Lowokwaru. Rapat kerja dihadiri oleh ketua rayon, wakil ketua rayon, ketua kopri, Koordinator masing-masing biro, dan anggota biro.

Setidaknya ada 24 peserta yang hadir, rapat kerja dibuka oleh sekertaris kopri yaitu sahabati Ifa dilanjutkan arahan oleh ketua rayon sahabat Muniman.

Dalam kesempatannya sahabat Muniman menyampaikan terima kasih atas kehadiran sahabat sahabati dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan memberi arahan bahwa rapat kerja ini kita tujukan untuk bersama memberikan kebaikan, dimana nantinya dapat berdampak juga terhadap kehidupan mereka di masa depan.

Sebagaimana yang diungkapkan sahabat Muniman “ _Terima kasih atas kedatangannya untuk mengikuti rapat kerja kita dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Hari ini kita bersama dengan niat baik dan untuk memberi manfaat kepada orang lain, sebagaimana yang telah diajarkan dalam agama Islam yakni Khoirunnasi Anfa’uhum Linnasi_ ”.

Rapat kerja rayon Al Fanani dipimpin oleh wakil ketua rayon sahabat Wakit. Rapat kerja ini berlangsung selama kurang lebih lima jam, dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.06 WIB.

Adapun pembahasan didalamnya mendiskusikan tentang program-program yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan.

Dalam rapat kerja rayon al-fanani seluruh koordinator dari berbagai biro memaparkan programnya dengan jelas dan diskusi yang cukup hangat dilengkapi saling sahut menyahut antara sahabat – sahabati Al Fanani yang berada di forum rapat kerja untuk memberi masukan dan kritikan atas apa yang dipaparkan dalam forum. Meski demikian rapat kerja rayon Al Fanani tetap beralan kondusif dan efektif.

Akhirnya rapat kerja ditutup oleh pimpinan rapat yaitu sahabat Wakit dengan menegaskan dan mengingatkan agar program kerja, agenda ataupun kegiatan yang telah dibicarakan dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipersiapkan.

” _Sebelum saya tutup, saya kembali mengingatkan agar apa apa yang telah disepakati bersama dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh_ ” Ucap pimpinan rapat sekaligus menutup acara. Begitulah Sahabat.

About didik

Check Also

Nice Hints On Tips On How To Write A Compare And Contrast Essay

Think of your thesis assertion as an elevator pitch on your essay. If you can …