Home / Fokus / Claretta (7th) pecatur mungil yang mengharumkan nama Kab malang di tingkat provinsi Jawa timur

Claretta (7th) pecatur mungil yang mengharumkan nama Kab malang di tingkat provinsi Jawa timur

Malang,BeritaAntara.Com- Pecatur Putri Calretta Meisie Santiano Ketegori Kelompok usia 7 tahun Putri Kelas I MINU Jatirejoyoso,Kepanjen Kabupaten Malang berhasil meraih Juara Harapan I pada Turnamen Catur EAST JAVA JUNIOR CHAMPIONSHIP 2023 tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Percasi kota Surabaya Percasi Jawa Timur dan Koni Surabaya, Yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai penjuru kota di jawa timur terdiri dari kelompok Usia (KU 6 tahun sampai KU 16 tahun) dari berbagai Kota dan perguruan catur yang berada di Jawa timur pada Minggu pagi (23/12/2023).

 

Kejuaraan Turnamen catur tingkat Jawa Timur ini berlangsung dengan sistem point tertinggi dengan enam kali bertanding itu berlangsung dalam sehari,pertandingan Catur ini dibuka langsung oleh Pengurus Provinsi Percasi Jawa Timur H. Achmad Fauzi Wongsojudo , S.H. M.H , di BG Junction Mall, Surabaya .

 

Orang tua Claretta (7) salah satu pemenang lomba catur ini , menerangkan “kehadiran Putri tercinta yang dikirim Oleh Insan Peduli Catur (IPC) Kab. Malang untuk mewakili kabupaten malang, Sudah jauh jauh hari di persiapkan dengan sangat matang, memang secara kualitas, kepiawaian Claretta layak diapresiasi dan tidak di ragukan lagi selain itu Ia juga merupakan satu satunya Atlet Catur Perempuan Kelompok Usia 7Tahun Kabupaten Malang yang berani bersaing di event sekelas provinsi ini”ucapnya

Keberhasilan Retta (7) gadis mungil ini juga sudah tercatat secara resmi di website Percasi di Chees-results.Com. Hal ini tentunya mengharumkan nama MINU Jatirejoyoso Kec. Kepanjen Kabupaten Malang tempat Claretta sehari hari bersekolah dan Keluarga serta di harapkan bisa membawa nama harum kabupaten malang di kanca yg lebih tinggi lagi.

(Yan/Putra)

About admin

Check Also

LP2BN Gelar kirap Tumpeng Agung Dengan Tema “Wiring Kuning Jumedhul Ing Wetan”

Malang,BeritaAntara.com- LP2BN Gelar Kirab Tumpeng Agung Nusantara Gotong Royong ke-13 Tahun 2024 Wiring Kuning Jumedul …