Home / Nasional / APRESIASI DARI MANCANEGARA KEPADA BAPAK CAMAT SUKUN DAN BAPAK LURAH SUKUN

APRESIASI DARI MANCANEGARA KEPADA BAPAK CAMAT SUKUN DAN BAPAK LURAH SUKUN

MALANG, SUKUN, 6 OKTOBER 2020

Terlepas dari tugas jabatan atas kepedulian serta turun langsung membaur bersama masyarakat dalam aksi kemanusiaan juga dalam aksi penyuluhan tentang bahaya narkoba dan juga dalam aksi menanggulangi wabah virus COVID 19, bapak Camat Sukun yaitu bapak Widi mendapatkan apresiasi dari GAHE ( GLOBAL ACADEMY AND HUMAN EXCELLENCE) Philippina.
Apresiasi ini ini diberikan bukan karena kegiatan sesaat namun sudah dipantau dalam kurun waktu tertentu besrta laporan kegiatan dan foto sebagai data pendukung.

Sungguh suatu hal yang patut diacungi jempol karena selain bapak Camat I. K. WIDI ternyata bapak Lurah Sukun yaitu bapak Lalu juga mendapatkan apresiasi tersebut.

Apresesiasi ini disampaikan langsung oleh Pimpinan WANC (World Anti Narcotics Council) yang akrab dipanggil bapak Miko, sekaligus mewakili Guru Besar GAHE (Global Academy and Human Excellence) PROF. DR. JOVYLYN ESPALABRA dari Philippina yang merupakan pendiri /guru besar di Akademi tersebut.
Sebagai penghormatan untuk keluarga besar HIPKAD rayon Sukun, maka penyematan lencana WANC kepada bapak Camat dan bapak Lurah diwakili / dilakukan oleh ibu Wiwik.

dalam prosesi tersebut hadir Ketua Rayon HIPAKAD Sukun bapak Arfan, dan beberapa anggota HIPAKAD antara lain ibu Wiwik, ibu Wimba, ibu Dewi, ibu Satiyah yang merupakan saksi kegiatan, karena mereka yang selalu aktif mendampingi dan selalu dilibatkan dalam kegiatan oleh bapak Camat dan Lurah Bapak Lalu.

“Dalam tugas jabatan ataupun bukan kapasitas menjabat, aksi sosial, kemanusiaan, menolong sesama itu adalah tugas utama dalam bidup kita yaitu tolong menolong.
Pangkat, derajat sesorang itu bukanlah sekat atau penghalang untuk melakukan aksi sosial, terlebih didukung dengan jabatan maka seharusnya kita mampu berbuat lebih banyak untuk berbuat baik”. Tutur bapak Camat Sukun, bapak I.K. Widi. (elangsanti)

       

      

 

   

About elangsanti

Check Also

AKSI TOLAK UU OMNIBUS LAW, GEDUNG DPRD KOTA MALANG MENJADI SASARAN RATUSAN DEMONSTRAN

Malang, BeritaAntara.com – Kali ini Gedung DPRD Kota Malang menjadi sasaran amukan ratusan demonstran yang …