Home / Kanal Daerah / Cerita Istri Kedua soal Ajaran dan Impian Dimas Kanjeng

Cerita Istri Kedua soal Ajaran dan Impian Dimas Kanjeng

zzProbolinggo – Dimas Kanjeng Taat Pribadi memiliki 4 istri. Dua istrinya tinggal satu desa. Seperti apa sosok Dimas Kanjeng menurut istri?

detikcom dan sejumlah jurnalis mendatangi rumah dua istri Dimas Kanjeng yang tinggal di satu desa, Desa Kebonagung dan Desa Kebonagung Krajan, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Kamis (29/9/2016). Dua istri Dimas Kanjeng bernama Laila (istri kedua) dan Mafeni (istri ketiga).

Rumah Mafeni sepi. Menurut informasi, rumah mentereng itu sudah lama tak dihuni. Sedangkan kondisi rumah Laila sebaliknya. Laila ada di rumah. Dia enggan difoto atau diambil gambarnya. Juga enggan bercerita banyak soal Dimas Kanjeng.

“Sudah 5 tahun (menikah). Kenalnya di padepokan. Dia mengajarkan hal baik, mengajarkan ilmu agama. Misalnya, jangan tinggalkan salat,” kata perempuan satu anak ini.

Laila yang mengaku bukan santri Dimas Kanjeng ini menambahkan, suaminya bercita-cita mendirikan rumah sakit untuk orang miskin. Namun keinginan itu belum terwujud hingga saat ini.

Apakah Laila tahu Dimas Kanjeng bisa mendatangkan uang? “Tahu. Tapi tidak pernah menanyakan caranya,” jelasnya.

Sebaliknya soal kasus yang disangkakan ke Dimas Kanjeng, Laila mengaku tidak tahu-menahu. Di akhir pembicaraan, dia minta hal itu ditanyakan langsung ke yang bersangkutan.

Dimas Kanjeng ditahan Polda Jatim karena disangka jadi otak pembunuhan 2 mantan pengikutnya. Dia khawatir kedoknya terbongkar, lalu ‘menyewa’ eksekutor menghabisi Abdul Ghani dan Ismail.

 

sumber:detik.com

About admin

Check Also

MISKINKAN KORUPTOR UNTUK EFEK JERA

BeritaAntara.com, MALANG,-Menanggapi maraknya korupsi dan korupsi berjamaah DPRD Kota Malang akhir akhir ini membuat publik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *