Home / Kesehatan / KOMUNITAS AREMA BERSATU BERPARTISIPASI DENGAN KOMUNITAS DI MALANG RAYA PEDULI KESEHATAN ANAK DISABILITAS

KOMUNITAS AREMA BERSATU BERPARTISIPASI DENGAN KOMUNITAS DI MALANG RAYA PEDULI KESEHATAN ANAK DISABILITAS

Malang BeritaAntara.Com :Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap kesehatan MOI & PW MOI malang raya yang bersinergitas dengan beberapa komunitas yang berada di malang kabupaten malang seperti KSK (komunitas Sosial dan Kemanusiaan), KAB (Komunitas Arema Bersatu) dan juga SDWF malang raya kali ini kembali menyalurkan bantuan yamg berlokasikan di kecamatan wajak kabupaten malang pada minggu 6/06/2021 kemaren.

Bantuan kali ini berupa paket sembako berupa beras,minyak gula, latk pauk dll, pakaian dan beberapa kebuuhan sehari hari.

seperti yang di ketahui roni merupakan pemuda yang berumur 18 tahun dan sudah 10thn menderita sakit polio yang menyebabkan diri nya tidak bisa berbuat apa apa seperti teman teman seusianya.
ibunda roni merupakan buruh tani yang hanya bekerja disaat ada yang membutuhkan tenaga nya.Saat ini kondisi keluarga nya bisa di bilang kuram mampu untuk membawa anak mya membawa ke puskesmas maupun rumah sakit.

Bantuan kemanusiaan tersebut di serahkan secara langsung oleh perwakilan dari anggota komunitas yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
Bantuan di terima langsung oleh ibunda roni (yang sakit),tampak raut wajah sedih dan terharu dengan mata yang berkaca kaca saat menerima bantuan.

“Terima kasih banyak atas kepedulian dari teman teman relawan yang sudah membantu dan meringankan beban hidup kami sehari hari.kami juga mengucapkan beriburibu maaf atas keterbatasan tempat dan maupun jamuan yang kita hidangkan“ucap ibunda roni dengan mata berlinang air mata. (Putra | nadya)

About admin

Check Also

Didik Gatot Subroto, Hadiri HUT IBI ke-71 Di Desa Gunungrejo

malang, BeritaAntara.com | Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H., menghadiri acara Santunan …