Home / Ekonomi / GTGW dan Gabungan Komunitas malang Raya Berbagi Takjil di Alun – Alun Kota Malang

GTGW dan Gabungan Komunitas malang Raya Berbagi Takjil di Alun – Alun Kota Malang

Malang,BeritaAntara.com | Memanfaatkan bulan penuh berkah yaitu bulan suci ramadhan gabungan dari beberapa komunitas di malang raya menggelar aksi berbagi takjil kepada para pengguna jalan dan tukang parkir selain itu juga membagikan beberapa nasi kotak kepada para tukang becak yang mencari rejeki di sekitar alun alun kota malang pada minggu 9 april 2021 sore.

Para gabungan komunitas di malang raya ini membagikan kurang lebih 1000 bungkus takjil kepada par pengguna jalan yang tersebar di beberapa titik di antara lampu merah alun alun kota malang,pasar besar sarina,tukang becak dan dan parkir di sekitar alun alun dan di jalan raya kauman.

Bagi bagi takjil yang di lakukan di alun alun kota malang yaitu dari komunitas GTGW (Gembruduk Team Golek Warek) yang ikut serta berpatisipasi dengan beberapa komunitas lainnya yakni, komunitas FBF77 (Family Businis Friendship), OLKL (Ojok Lali Konco Lawas),Kopi Arema, AAM (Aku Arek Malang), Seduluran Selawase dan HPP (Hidup Penuh Perjuangan) yang berada di malang raya.

Saat Beberapa Komunitas Bergabung Berbaji Takjil Di beberapa Titik

Menurut salah satu anggota komunitas GTGW yaitu ayrha kegiatan ini akan kita gelar secara rutin dan wujud aksi sosial untuk menjalin silaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa serta berbagi kepada sesama.

Karena bagi bagi takjil ini masih dalam masa pandemi Covid-19,sehingga semua tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.
Di harapkan komunitas GTGW bisa di kenal oleh masyarakat malang dan bisa bermanfaat bagi masyrakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Masih di tempat dan waktu yang sama rindu dari komunitas GTGW menambahkan aksi bagi bagi takjil ini mendapatkan antusias masyarakat yang cukup tinggi.seketika ratusan peket takjil yang di bagikan pun habis dalam waktu singkat.

Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti di lampu merah alun alun kota malang tidak sampai menimbulkan kemacetan salah satu pengendara motor ojek online yang menyempatkan waktu tak sungkan menyampaikan harapannya kepada para komunitas ini.

“Terima kasih kepada para komunitas yang telah membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan,sehingga bisa membatalkan ibadah puasa sebelum sampai depan”pungkas pengendara ojol yang enggan di sebut namanya. (Zheeva – Putra)

About admin

Check Also

JUMAT BERKAH, BLT-DD SUDAH TEREALISASIKAN DI DESA SUKOREJO

Sukorejo, BeritaAntara.com | Bantuan BLT-DD yang sangat di tunggu-tunggu oleh warga Sukorejo supaya dapat membantu …