Home / Fokus / GRAND LAUNCHING VOKASI.NET KADIN JAWA TIMUR DAN MOU STIKES KEPANJEN

GRAND LAUNCHING VOKASI.NET KADIN JAWA TIMUR DAN MOU STIKES KEPANJEN

Malang,BeritaAntara.com-KADIN Jawa Timur dengan bangga meluncurkan Portal Vokasi KADIN Jawa Timur yang didedikasikan untuk memberikan wawasan, informasi, dan inspirasi seputar dunia vokasi. Kami percaya bahwa pendidikan vokasional adalah kunci untuk membuka pintu kesuksesan dan membentuk masa depan yang cerah.

Pendidikan vokasional tidak hanya tentang memperoleh keterampilan teknis, tetapi juga tentang mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia nyata dengan kepercayaan diri dan pengetahuan yang kuat. Website ini bertujuan untuk menyajikan konten-konten yang informatif, relevan, dan inspiratif serta dapat membantu menjelajahi berbagai peluang dalam bidang vokasi.

Guna terus merealisasikan kepres 68 tahun 2022 tentang pendidikan vokasi kadin Jawa Timur melakukan grand launching portal vokasi.net untuk membangun kerjasama dengan semua pihak.

Kegiatan ini di ikuti oleh kementerian PMK. Kadin Indonesia. Kadin jatim. Kadin institut. Seluruh kadin kota/kabupaten di Jawa Timur serta seluruh undangan.

Dalam rangka mendukung pelatihan vokasi dan pengembangan STIKES Kepanjen menjadi universitas Kepanjen di lakukan kerjasama dengan kadin institut. Kerjasama ini memuat bermaksud menampung pemagangan dan lulusan dari stikes kepanjen yang saat ini sedang berproses menjadi universitas Kepanjen.

Acara di mulai dari sambutan ketua panitia direktur kadin institut di lanjutkan sambutan ketua kadin Jawa Timur dan MOU dengan berbagai institusi. Sambutan di lanjutkan oleh kadin Indonesia bapak Adi Mahfud.

Wakil ketua umum bidang SDM Kadin kabupaten malang yang juga ketua yayasan Pemkab Malang menyampaikan. Portal vokasi.net sangat perlu mengadakan kerjasama dengan lembaga lembaga pendidikan guna menampung pemagangan dan lulusan dari lembaga pendidikan tersebut. Dengan kegiatan kerjasama ini akan di dapat penyaluran dari bonus demografi di Indonesia pungkasnya.
(BS/Yan/)

About Nadya Admin

Check Also

Hawai Group Hadirkan Hutan Menyala Pertama di Jawa Timur Berkolaborasi Dengan Harry Rasio

Malang,BeritaAntara.com– Hawai Group Malang hanya selangkah lagi untuk menyambut Grand Launching wahana terbarunya, ‘The Lost …