Home / Laka Lantas / TABRAKAN MAUT DI JALUR TENGKORAK PURWODADI TEWASKAN 1 PENGEMUDI

TABRAKAN MAUT DI JALUR TENGKORAK PURWODADI TEWASKAN 1 PENGEMUDI

PASURUAN, BERITAANTARA.COM – Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Desa Sentul Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di Jalan raya Surabaya-Malang, Tercatat tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan yang terjadi Sekitar pukul 10.30 WIB (12/10/2020). Kecelakaan tersebut Yakni Mobil Toyota Corola, Dump Truk dan Motor yamaha LEXI.

 

Menurut Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Mizaldy Lubis, kecelakaan berawal dari mobil Corolla yang melaju di jalur Surabaya-Malang, Mengalami Pecah Ban dan Mobil sedan tersebut kemudian naik ke medan jalan dan masuk ke jalur berlawanan atau jalur Malang-Surabaya. Sementara dari Arah yang berlawanan Ada dump truk yang sedang melaju dengan kecepatan yang Lumayan Kencang, Truk warna merah itu sempat Mengerem dari kejauhan dan sudah menghindar dengan cara membanting stir ke kiri dan menyerempet motor Yamaha Lexi. Namun, karena jaraknya berdekatan, tabrakan truk dan sedan itu pun tak bisa dihindarkan.

 

 

 

“Setelah bertabrakan, mobil Corolla berada di jalur lambat jalur Malang-Surabaya. Sedangkan dump truk masuk ke sungai,” tutur Andhika.

 

Insiden tersebut membawa korban satu orang meninggal dunia, yakni pengendara Corolla. Sedangkan pengemudi truk dan motor hanya mengalami luka ringan.

 

Sampai saat ini, petugas masih melakukan penanganan. Sejumlah data korban dan detail kronologis yang masih dalam penyelidikan Polisi.

 

 

“Ini masih kami lakukan penyelidikan di TKP. Untuk sementara, dugaannya dikarenakan pemgemudi Corolla mengalami keletihan,” tandas Andhika. ( NADYA | PUTRA )

About nadya