Home / Uncategorized / KAPOLRESTA KOTA MALANG SIAPKAN 42 PAKET SEMBAKO DAN SUPLEMEN HERBAL UNTUK PASIEN PDP

KAPOLRESTA KOTA MALANG SIAPKAN 42 PAKET SEMBAKO DAN SUPLEMEN HERBAL UNTUK PASIEN PDP

    Pemberian Paket Sembako yang di Wakili                           oleh Lurah Gadang

BeritaAntara.com – Malang : Kapolresta Kota Malang yakni Kombes Dr. Leonardus Simarmata,S.Sos.,S.I.K.,MH., bersama Dandim 0833 Letkol Tomy Anderson beserta jajarannya memberikan bantuan sosia (bansos) langsung kepada perwakilan pasien PDP yang bernama Sumirin dan Samsul Bahri yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya di kawasan Kelurahan Gadang RW 3 dan Kelurahan Ciptomulyo RW 3 Kecamatan Sukun Kota Malang Kamis (23/7/2020).

Tujuan digelarnya rapat koordinasi dan sosialisasi ini menurut Leonardus guna melakukan koordinasi dalam penanganan pandemi covid-19 di Kota Malang, agar masyarakat dapan sesegera mungkin untuk mengetahui seputar pandemi Covid-19 sesuai protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.
Kegiatan bansos ini bertempat di area Polsek Sukun Kota Malang. Tampak hadir dari jajaran Polresta Malang Kodim 0833 Kota Malang tampak kompak dan bersemangat mengjalankan giat tersebut.

Bantuan Sosial (Bansos) tersebut sudah disiapkan oleh Polresta kota malang sebanyak 42 paket sembako dan Suplemen Herbal Herbal yang akan langsung di Berikan kepada perwakilan pasien yang terisolasi mandiri di wilayah Kelurahan Gadang dan Ciptomulyo.
Mantan Wakapolrestabes Surabaya tahun 2018 ini juga tidak lupa untuk memberikan semangat kesembuhan dan kekuatan agar dapat beraktifas kembali seperti biasanya bersama keluarganya, saat berbincang melalui ponselnya didampingi Dandim 0833 Letkol Tomy Anderson

“Kami Memberikan sembako dan suplemen herbal untuk dikonsumsi 3 x sehari selama 6 hari dan bantuan sembako untuk keluarga yang melakukan isolasi mandiri,” tutupnya beber Leo panggilan akrab Kapolresta Malang Kota di tempat lokasi pasien isolasi mandiri. (Nadia)

About adminban

Check Also

AKIBAT KONSLETING LISTRIK DI EMBONG BRANTAS 2 RUMAH DI LALAP SI JAGO MERAH

BeritaAntara.com – Malang : Dua rumah dalam satu atap, milik Wardoyo (54) di Jalan Embong …