Home / Uncategorized / Kunjungan kompolnas di satpas singosari

Kunjungan kompolnas di satpas singosari

Singosari – malang BeritaAntara.com, Kompolnas adalah suatu lembaga yang dibentuk berdasarkan Perpres nomer 17 tahun 2011,maksud kunjungan Kompolnas kesatpas Singosari adalah untuk melihat secara langsung bagaimana keoptimalan dari satpas dalam menggunakan fasilitas yang ada di area ini. Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K,M.H mendampingi kedatangan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yakni Bapak Andrea H.Poeloengan disatpas Singosari pada hari Sabtu (18/07/20).

Ketika Kompolnas meninjau ruang kepengurusan pembuatan SIM dan bertemu dengan dua orang pemohon pembuatan SIM dan mereka menyatakan sangat puasdan sudah memenuhi SOP dengan pelayanan yang ada disatpas singosari ini, di bandingkan dengan pelayanan beberapa tahun yang lalu pelayanan saat ini sudah sangat bagus, dan para pemohon bisa menggunakan waktu seefisien mungkin karena untuk mengurus SIM saat ini pemohon dibimbing dan diarahkan oleh petugas satpas sendiri.
Untuk satpas singosari sendiri masih sangat perlu dukungan untuk memajukan inovasi yang sudah dijalankan disatpas ini, yakni mempermudah pelayanan kemasyarakat dengan memperpendek alur pelayanan yaitu antara harapan masyarakat dengan pencapaian tugas-tugas yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian. setelah meninjau situasi yang ada di satpas “masih banyak yang perlu dioptimalkan lagi seperti pengurusan SKCK maupun untuk INTEL masih bisa dilaksanakan diarea satpas ini, masih bisalah diversifikasi untuk kedua keperluan tadi (pengurusan SKCK dan INTEL)”Menurut Andrea H.Poeloengan.
dalam pesannya beliau menyampaikan agar pemohon yang memerlukan SIM jangan sampai menggunakan jasa calo di area satpas, jika masih berani mencoba berhubungan dengan jasa calo maka tidak akan selamat dari jeratan hukum, karena saat ini seluruh jajaran yang ada disatpas Singosari ini sudah berkomitmen untuk membuat area satpas Singosari bersih 100 % dari calo-calo yang merugikan pemohon Pembuatan SIM,
“Untuk protokol kesehatan saya kira sudah sangat bagus dan memenuhi SOP”tutup Andrea H.poeloengan (Nadia)

About adminban

Check Also

AKIBAT KONSLETING LISTRIK DI EMBONG BRANTAS 2 RUMAH DI LALAP SI JAGO MERAH

BeritaAntara.com – Malang : Dua rumah dalam satu atap, milik Wardoyo (54) di Jalan Embong …