Home / Kanal Daerah / Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Gelar Pengobatan Gratis hingga Khitanan Massal

Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Gelar Pengobatan Gratis hingga Khitanan Massal

Berita Antara.Com, Malang – Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Malang Raya bekerja sama dengan Bidang Sumberdaya Air dinas pekerjaan umum dan penataan ruang pemerintah Kota Malang Selasa pagi, 1 Januari 2019. Mereka menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan khitan bareng.

H.Ali Ahmad ketua dewan Pembina Himpunan pengusaha Nahdliyin Malang raya menyampaikan siapapun boleh mengikuti pengobatan gratis mulai dari pengobatan umum, pemeriksaan USG, sampai dengan khitan massal. Anak-anak yang  mengikuti khitan massal juga mendapat uang santunan, kopiah, baju taqwa dan sarung.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di sekretariat Himpunan Pengusaha Nahdliyin perum araya blok p1 no.19/20, Kota Malang rencana akan dibuka oleh kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kota Malang Bpk. Bambang Nugroho, ST., MT. Pihaknya menyambut baik kegiatan seperti ini, karena secara langsung bisa memberikan manfaat dan membantu warga sekitar yang membutuhkan.

Pengobatan dan khitan massal gratis ini juga merupakan bentuk bantuan pengusaha Nahdliyin malang raya bersinergi dengan bidang sumberdaya air dinas pekerjaan umum dan tataruang pemerintah kota malang, yang sudah memberikan sebagian rezekinya demi membantu kepada sesama.
” kita peringati tahun baru ini tidak dengan hura-hura tapi dengan bakti sosial” Tandas, Bambang Nugroho. Yang juga menjabat kepala bidang sumberdaya air dinas pekerjaan umum dan tataruang pemkot Malang . (DS)

About adminban

Check Also

Pancasila Sebagai Pedoman Hidup Berbangsa Negara

“Pancasila Sebagai Pedoman Hidup Berbangsa Negara” Oleh : Syanggi Faizal Putra Instansi : Universitas Islam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *