Home / Kanal Daerah / AREMANIA BIRUKAN GAJAYANA DI FRIENDLY MATCH AREMA INDONESIA VS PAMEKASAN FC

AREMANIA BIRUKAN GAJAYANA DI FRIENDLY MATCH AREMA INDONESIA VS PAMEKASAN FC

Aremania saat laga 16/12/18 home menghadapi Pamekasan FC

BeritaAntara.com,Malang,- Menutup musim kompetisi dan akhir tahun 2018, Minggu (16/12) Arema Indonesia kembali menggelar laga ekshibisi di kandang singa, Stadion Gajayana Malang menghadapi klub dari pulau Madura PS. Pamekasan FC.

Ketua Panpel Arema Indonesia Didik Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih buat Aremania yang selalu setia mengawal dan mendampingi Arema Indonesia selama ini.

Kami juga berterimakasih kepada pemerintah kota Malang, Kepolisian resort kota Malang, Palang Merah Indonesia, PSSI Provinsi Jawa Timur, dan kawan kawan media.

“Semoga support dan kerjasama ini awal dari kebangkitan prestasi sepak bola di bumi arema” Tandas Didik yang juga sekretaris Himpunan Pengusaha Nahdliyin Malang raya ini.

Untuk tambahan informasi pertandingan ini berakhir dengan sekor imbang 2:2, dua gol Pamekasan FC lahir dari titik pinalti, dan gol balasan Arema Indonesia lewat kerjasama yang rapi dari sayap kiri.

“Alhamdulilah pertandingan tertib dan berjalan lancar saatnya kita akan fokus menatap kompetisi musin depan” tandas Didik. (DS).

About adminban

Check Also

AKHIRI MUSIM KOMPETISI AREMA INDONESIA GELAR LAGA EKSHIBISI DENGAN KLUB PULAU MADURA

BeritaAntara.Com, Malang,- Menutup musim kompetisi dan akhir tahun 2018, Minggu (16/12) Arema Indonesia kembali menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *