Home / Business / AKHIRI MUSIM KOMPETISI AREMA INDONESIA GELAR LAGA EKSHIBISI DENGAN KLUB PULAU MADURA

AKHIRI MUSIM KOMPETISI AREMA INDONESIA GELAR LAGA EKSHIBISI DENGAN KLUB PULAU MADURA

BeritaAntara.Com, Malang,- Menutup musim kompetisi dan akhir tahun 2018, Minggu (16/12) Arema Indonesia kembali menggelar laga ekshibisi di kandang singa, Stadion Gajayana Malang menghadapi klub dari pulau Madura PS. Pamekasan FC.

Ketua Panpel Arema Indonesia Didik Supriyanto menyatakan, sama seperti laga sebelumnya laga uji coba ini bakal kick off Pukul 15:00 WIB dan di tiketkan.

Kami mencetak dua jenis tiket yang di jual yakni Ekonomi Rp.25K dan VVIP Rp.40K “Tiket Box resmi Arema Indonesia bisa di di dapat di Jl. Bogor No.1” tandas Didik.

Didik menambahkan untuk laga ini panpel memberikan penawaran menarik bonus stiker gratis bagi 200 pemesan tiket lewat tiket boox. Panpel juga memberikan peluang untuk masyarakat malang yang ingin pasang Ad-Board dalam laga ini.

“Untuk pemasangan Ad-Board bisa menghubungi HP- 082111880886 atau 0811-336-3456”. Pungkas pria yang juga sekretaris Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) ini. (DS)

About adminban

Check Also

AKTOR SOSIAL CHANGE MAHASISWA JANGAN GOLPUT

Didik Supriyanto, di kampus Universitas Merdeka Malang Beritaantara.com, Malang- Dosen pasca sarjana Kebijakan Publik Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *