Home / Agama / CHUSNI MUBAROK SEBAGAI PEMATERI RAPAT AKBAR ISMEI JAWA TIMUR

CHUSNI MUBAROK SEBAGAI PEMATERI RAPAT AKBAR ISMEI JAWA TIMUR

BeritaAntara.Com, Malang,- Wasekjen Pengurus Pusat GP ANSOR, Chusni Mubarok, SH.,MM didapuk sebagai pembicara dalam seminar refleksi akhir tahun ekonomi Indonesia, Ikatan Senat Mahasiswa ekonomi Indonesia (ISMEI) Korwil Jawa Timur.

Hadir juga sebagai nara sumber agenda tersebut, Ferry Mursyidan Baldan ( Mantan Menteri ATR 2014-2016), Sofyan Esi Jarwoko ( Wakil wali kota Malang) dan AKBP. Yade Ujung Setiawan (Kapolres Malang).

Dalam kesempatan tersebut Chusni Mubarok menyampaikan : “Peran Generasi Milenial dalam menjawab tantangan Bonus demografi dan revolusi industri 4.0”

Chusni menegaskan Generasi milenial sebagai komponen terbesar bangsa (40% dari total populasi penduduk) harus bersiap menjawab tantangan hadirnya Revolusi Industri 4.0

“Generasi milenial harus menyiapkan diri dengan seluruh keahlian dan kemampuan untuk bisa survive dengan hadirnya perubahan zaman yang serba otomatis dan instan.” Tandas Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomer urut 2 Dapil Malang Raya ini.

Chusni menambahkan, Negara harus hadir dan menyiapkan tata kelola Sumber daya manusia, untuk menghadapi era revolusi industri 4.0, sehingga revolusi industri 4.0 membawa manfaat, bukan ancaman bagi bangsa ini kedepan.

“Solusi terhadap kondisi ekonomi bangsa indonesia saat ini dan tantangannya kedepan adalah kembali ke Pasal 33 UUD 1945”. Tandas pria yang di kenal dengan sebutan Komandan Hambalang ini. (DS)

About adminban

Check Also

AKTOR SOSIAL CHANGE MAHASISWA JANGAN GOLPUT

Didik Supriyanto, di kampus Universitas Merdeka Malang Beritaantara.com, Malang- Dosen pasca sarjana Kebijakan Publik Didik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *