Home / Agama / Peringati hari santri Gemira adakan sholawat

Peringati hari santri Gemira adakan sholawat

Malang,- Hari santri nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018 akan di peringati sayap partai gerindra gerakan muslim indonesia raya (GEMIRA) dengan bersholawat.

Habib Muhammad Muhsin ketua panitia menyatakan, Tanggal tersebut merupakan tanggal dikeluarkannya Resolusi Jihad oleh Hadratussyaikh KH. Hasyim Asyari ketika beliau mencoba mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan bantuan para santri dan ulama.

“Gemira bersholawat ini dalam rangka peringatan HSN untuk mengenang semangat jihad para ulama” tandas politisi muda Bacaleg gerindra dapil kedungkandang nomer urut 6 ini.

Agenda rencana di laksanakan pada hari jum’at, 26 Oktober 2018 pukul 19:00 bertempat di Jl. Borobudur Agung Timur VII A/No.2 Kota Malang.

Gemira bersholawat juga akan di hadiri Komandan pendidikan kaderisasi dari DPP atau biasa di kenal “KOMANDAN HAMBALANG” Bapak. Chusni Mubarok, SH.,MM yang juga menjabat Wasekjen Pengurus Pusat GP Ansor.

“Alhamdulillah bisa hadir di agenda ini dan kebetulan komandan chusni juga dapat amanat DPP partai gerindra untuk maju DPR RI Dapil Malang raya dari partai gerindra nomer urut 2” pungkas Habib Muhsin. (DS)

About adminban

Check Also

Didik Supriyanto: Masa tenang dua kandidat pilpres berebut swing voter

BeritaAntata.Com, MALANG — Dosen Kebijakan Publik, Didik Supriyanto memprediksi hasil Pilpres 2019 tidak akan terpaut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *