Home / Agama / HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN MALANG RAYA KEMBALI GANDENG PEMUDA PANCASILA ADAKAN BAKSOS

HIMPUNAN PENGUSAHA NAHDLIYIN MALANG RAYA KEMBALI GANDENG PEMUDA PANCASILA ADAKAN BAKSOS

Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin Malang Raya, DR.Bambang Suryanto (Baju putih pakai kopiah).bersama Anggota Pemuda Pancasila Kab.Malang.

Malang,- Bertempat di Lapangan Desa Tawangargo, Kec.Karangplasa, Kab.Malang dalam rangka menjalankan program kerja komitmen pada “Kepedulian akan keselamatan Untuk Kemanusiaan”, Minggu (13/10/2018) pukul 13.00 Wib Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Malang Raya bekerja sama dengan Pemuda Pancasila MPC Kab.Malang mengadakan bakti sosial pengobatan dan pemeriksaan darah gratis bagi warga Kec. Karangplasa.

Kegiatan yang merupakan komitmen bersama antara Himpunan Pengusaha Nahdliyin Malang raya dan MPC Pemuda Pancasila Kab. Malang sebagai  tindak lanjut Nota Kesepahaman Agenda rutin bersama tentang pelayanan kesehatan dan Untuk Kemanusiaan dengan memberikan secara gratis.

Ratusan pengunjung mendapatkan pelayanan kesehatan cuma-cuma oleh Tem Medis HPN. Selain pengobatan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan darah guna untuk mengetahui golongan darah manusia.

Ketua HPN Malang Raya DR. Bambang suryanto menuturkan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat langsung pada masyarakat dan juga mempererat soliditas antar ormas di Kabupaten Malang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Malang,” jelasnya.

Sementara itu Pemuda Pancasila Kab.Malang Priyo Sudibyo atau biasa di panggil “Bogank” menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menjalankan progran rutin organisasi untuk kemanusiaan. Dituturkan Bogank tujuan dilaksanakan baksos ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat oleh pemuda pancasila, dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kami ingin agenda rutin untuk Kemanusiaan kali ini dapat memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat Karangploso,”  jelas Bogank.

Di lokasi kegiatan warga Tawangargo ibu.Diah menyampaikan terimakasih dan apresiasi disampaikan nya dan menurutnya, kegiatan ini bisa dijadikan semangat dan motivasi untuk masyarakat bahwa ternyata masih banyak yang empati dan peduli terhadap masyarakat sekitar.(DS)

 

About adminban

Check Also

Didik Supriyanto: Masa tenang dua kandidat pilpres berebut swing voter

BeritaAntata.Com, MALANG — Dosen Kebijakan Publik, Didik Supriyanto memprediksi hasil Pilpres 2019 tidak akan terpaut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *