Home / Ekonomi / IKAPPI GELAR PENGOBATAN GRATIS DI BELUNG

IKAPPI GELAR PENGOBATAN GRATIS DI BELUNG

zzzz
Didik Supriyanto, ST.,M.Si Ketua IKAPPI Malang Raya dalam agenda pengobatan Gratis

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia ( DPD IKAPPI Malang Raya ) bekerja sama dengan Pemuda Pancasila, dan Pemerintah Kabupaten Malang menggelar bakti sosial pengobatan gratis untuk warga Belung.

 ”Melalui bakti sosial [baksos] untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapatkan pelayanan kesehatan. Yang juga di iringi dengan paket sembako murah, dan jalan sehat dengan hadiah utama 1 Sepeda motor, 10 Sepeda gunung, 15 kambing dan puluhan hadiah hiburan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sambang pasar dan masyarakat sekitar pasar tradisional sekaligus untuk sosialisasi gerakan  Ayo kembali belanja ke pasar tradisional lewat Baksos,” kata Bambang Suryanto, selaku perwakilan IKAPPI dalam kegiatan itu dalam rilis yang diterima beritaantara.com, minggu 13 November 2016.

Ketua IKAPPI Kota Malang, Heri Eko, menyatakan kegiatan pengobatan gratis hari ini merupakan salah satu kegiatan sosial dalam memperingati HUT ke-57 Pemuda Pancasila dan hari Pahlawan Nasional ”Kami juga mengadakan paket sembako murah. Ikappi senantiasa peduli pada sesama. Apalagi, saat ini tuntutan kebutuhan ekonomi bertambahan banyak,” kata dia.

zzzzz
suasana Pengobatan Gratis, di Belung 13 Nov 2016

Untuk melayani ratusan warga belung yang mengikuti pengobatan gratis, menurut Ketua  Pemuda Pancasila MPC Kab.Malang, Priyo Bogang sudibyo, mengerahkan sebanyak 15 tenaga medis yang sudah terkoordinir dalam team medis IKAPPI. ”Ada dokter umum dan spesialis dari RS, STIKES, dan Puskesmas setempat. Kebanyakan warga menderita penyakit tekanan darah tinggi, asam urat, kolestrol, dan penyakit penuaan,” ungkap dia.

Melihat antusias warga yang begitu tinggi pemuda pancasila akan terus menggandeng IKAPPI untuk terus hadir dalam baksos dari satu desa ke desa di Kabupaten Malang. Semoga bisa terkunjungi semua dan Alhamdulillah pemkab malang lewat bapak bupati juga sangat mensupport agenda baksos ini.”Pungkas priyo bogang sudibyo

About adminban

Check Also

Didik Supriyanto: Masa tenang dua kandidat pilpres berebut swing voter

BeritaAntata.Com, MALANG — Dosen Kebijakan Publik, Didik Supriyanto memprediksi hasil Pilpres 2019 tidak akan terpaut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *